Bek Tel Aviv Punya Kenangan Indah Soal Chelsea dan Mourinho

Bek Maccabi Tel Aviv, Tal Ben Haim, saat bergabung dengan Chelsea
Sumber :
  • Shalomlife.com

VIVA.co.id - Bek Maccabi Tel Aviv, Tal Ben Haim, antusias jelang pertemuan dengan Chelsea di ajang Liga Champions, Rabu 16 September 2015 (Kamis dini hari WIB). Ini bakal jadi laga reuni bagi bek Israel tersebut.

Ben Haim memang pernah merasakan berseragam Chelsea pada musim 2007-08. Saat itu, dia hanya tampil sebanyak 13 kali di bawah asuhan Jose Mourinho.

Meski terbilang minim bermain, Ben Haim tetap merasa senang. "Saya sangat antusias untuk bermain di klub itu, itu sangat berarti bagi saya dan sekarang kembali ke sana bersama Maccabi menjadi lebih spesial bagi saya," kata Ben Haim dalam situs resmi Chelsea.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

(Baca juga: 4 Fakta Menarik Messi Jelang Laga Ke-100 di Liga Champions)

"Saya ingat bermain di bawah manajer terbaik di dunia. Saya banyak belajar dalam empat bulan di bawah asuhannya. Saya kecewa itu periode yang singkat karena saya merasa bisa berkembang jika terus bermain," ia menambahkan.

Pemain 33 tahun itu yakin, Mourinho akan mempersiapkan timnya dengan baik untuk laga ini. Meski Chelsea tengah terpuruk, Ben Haim memprediksi pertandingan nanti berjalan berat.

"Saya yakin dia akan mempersiapkan Chelsea dengan baik. Jadi saya yakin mereka akan menghadapi kami dengan serius," tutur Ben Haim. (ren)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024