Cetak 2 Gol, Bintang Korsel Dipuji Pelatih Tottenham

Pemain Tottenham Hotspur, Seung-Min Son
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Boyers
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Penampilan gemilang ditunjukkan striker Tottenham Hotspur, Son Heung-Min di penyisihan Grup J Liga Europa, Kamis 17 September 2015 (Jumat dini hari WIB). Pemain internasional Korea Selatan ini melesakkan dua gol ke gawang Qarabag sekaligus
membawa timnya menang 3-1.
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Tampil di White Hart Lane, Spurs sempat dikejutkan gol cepat Qarabag di menit 7, lewat penalti Richard Almeida. Namun, setelah itu Son mencetak dua gol di menit 28 dan 30, disusul gol Erik Lamela di menit 82. Pujian langsung dilontarkan pelatih The Lilywhites, Mauricio Pochettino, terhadap debut Son di Liga Europa.
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa

"Ini merupakan debut yang sangat bagus untuk dia. Dia pemain bagus, dan dia mencetak gol, itu luar biasa," kata Pochettino seperti dilansir Soccerway.

"Kami sangat layak mendapatkan hasil ini. Kami memiliki keseimbangan yang bagus dan kompetisi tinggi. Saya senang dengan itu," lanjut manajer asal Argentina ini.

Son baru bergabung dengan Spurs di bursa transfer musim panas ini, dari Bayer Leverkusen dengan nilai transfer £22 juta. Pemain 23 tahun ini tercatat sebagai pemain Asia termahal sepanjang sejarah. Son telah melakoni debut di Premier League, saat menghadapi Sunderland pada 13 September 2015 lalu. 

Sementara itu, kemenangan atas Qarabag membuat Spurs memimpin klasemen Grup G Liga Europa. Di laga lainnya, tuan rumah Anderlecht hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan AS Monaco di Constant Vanden Stock Stadium.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya