Pemain Berdarah Batak Siap Habis-habisan di Liga Champions

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan di Stadion Utama Gelora Bung Karno
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Ambisi tinggi diungkapkan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, jelang pertemuan dengan BATE Borisov di penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa 29 September 2015 (Rabu dini hari WIB). Pemain berdarah Batak ini siap tampil habis-habisan dalam laga yang berlangsung di Borisov Arena.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Roma mengawali kiprah di Liga Champions musim ini dengan menahan imbang juara bertahan, Barcelona 1-1 di Olimpico. Nainggolan berharap bisa melanjutkan tren positif, dengan memetik kemenangan di Belarusia.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Ini adalah Liga Champions, dan ini laga penting untuk kami jika ingin lolos. Kami harus menunjukkan siapa diri kami di lapangan, dan memberikan  segala yang dimiliki untuk tim," ucap Nainggolan seperti dilansir Football Italia.

"Kami semua harus pergi ke sana dengan fokus pada tujuan kami, yakni mencoba untuk meraih kemenangan," tekad pemain 27 tahun berdarah Batak ini.

Dengan beberapa pemain yang cedera, posisi Nainggolan kemungkinan akan digeser menjadi gelandang bertahan. Namun, pemain internasional Belgia ini sama sekali tidak mempermasalahkannya.

"Saya di sini untuk melakukan apa yang kami perlukan. Saya cukup bermain dan pelatih (Rudi Garcia) yang akan memutuskan saya bermain di mana," ungkap Nainggolan.

"Saya bermain dalam posisi tersebut sebelumnya. Tentu saja, itu bukan posisi asli saya, tapi saya selalu belajar setiap dipercaya. Jika pelatih meminta, saya akan menunjukkan kemampuan terbaik saya," lanjut mantan pemain Cagliari ini. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya