Oezil Percaya Arsenal Bisa Juara Liga Champions

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Paul Hackett
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
– Mesut Oezil menyimpan kepercayaan bila Arsenal bisa merengkuh gelar juara Liga Champions di musim ini. Meskipun, gelandang The Gunners ini sadar bila hal tersebut bukan perkara mudah.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Arsenal memulai perjalanan mereka di Liga Champions musim ini dengan tidak begitu baik. Mereka kalah 1-2 dari Dinamo Zagreb, belum lagi Olivier Giroud mendapatkan kartu merah pada laga tersebut.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Kondisi tersebut, tak membuat Oezil pesimistis akan capaian timnya di kompetisi tertinggi di  benua Eropa ini. Mantan pemain Real Madrid ini, mengatakan Arsenal tengah dalam tahap pengembangan diri.


"Kami sedang mengembangkan diri lebih lanjut sebagai sebuah tim. Kekalahan selalu membangkitkan tim lebih dan tujuan kami musim ini adalah pergi sejauh mungkin, dan jika mungkin untuk menang, karena kita memiliki potensi," kata Oezil di situs Arsenal.


"Tapi kami sadar bahwa ada banyak tim di turnamen yang adalah salah satu favorit dan memiliki skuad yang sangat baik. Di Liga Champions, segala sesuatu mungkin terjadi dan itulah yang kami ingin menunjukkan tahun ini. Dengan sedikit keberuntungan, kami bisa mencapai target kami dan itulah yang ingin kita lakukan,” sambungnya.


Skuad asuhan Arsene Wenger ini akan kembali berjuang pada dini hari nanti WIB, dengan menjamu Olympiacos di Emirates Stadium. The Gunners sendiri memiliki catatan cukup baik kala melawan tim-tim asal Yunani. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya