Kapten Juventus Waspadai Pemain-pemain Anyar Sevilla

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Juventus bakal menjamu tamunya, Sevilla pada pertandingan lanjutan Grup D Liga Champions 2015 di Juuventus Stadium, Kamis 1 Oktober 2015 dini hari WIB.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kiper sekaligus kapten Juve, Gianluigi Buffon, waspada akan Sevilla.

Dikatakan Buffon, meskipun beberapa nama hebat hengkang dari Sevilla, mereka tetap patut diwaspadai. Apalagi, ada Fernando Llorente, yang notabene eks pemain Bianconeri, sehingga tahu betul bagaimana seluk beluk mantan timnya.
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

"Sevilla adalah tim yang sangat tangguh. Mereka bermain dengan cara yang cerdas dan kualitas mereka pun meyakinkan," kata Buffon, sebagaimana dinukil dari Football-Italia, Selasa 29 September 2015.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Benar bahwa mereka kehilangan beberapa pemain. Tetapi, musim panas ini, pemain seperti Llorente dan (Ciro) Immobile bergabung. Dengan adanya pemain-pemain top, kami harus memberi respek kepada mereka," kata pemain berusia 37 tahun itu.

Di Serie A, Bianconeri terpuruk usai menelan tiga kekalahan dan dua imbang. Mereka pun tertahan di posisi 15 klasemen sementara. Tetapi, Buffon yakin timnya secara perlahan bakal menemukan ritme permainan terbaik.

"Juventus juga telah banyak berubah, dan kami sedang menemukan keseimbangan yang tepat. Beberapa pemain sulit untuk digantikan, tetapi kami akan kembali (kompetitif) dalam dua, atau tiga bulan ke depan," kata dia. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya