Sulit Bernapas, Bek Andalan Juventus Absen Lawan Sevilla

Pemain Juventus, Stephan Lichtsteiner.
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Situasi tak menguntungkan tengah dihadapi Juventus jelang
matchday
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
2 Grup D Liga Champions, Rabu 30 September 2015, atau Kamis dini hari WIB, melawan Sevilla di Juventus Stadium. Bek andalan mereka, Stephan Lichtsteiner dipastikan absen.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Lichtsteiner sebenarnya sudah ikut berlatih bersama skuad utama Juve sejak Senin kemarin, 28 September 2015. Namun, di sesi latihan tersebut, Lichtsteiner masih terlihat belum fit.

Tim medis Si Nyonya Tua menilai Lichsteiner belum bisa bernapas secara normal. Ya, pemain asal Swiss tersebut belakangan memiliki gangguan pada pernapasannya.

Masalah ini didapat Lichtsteiner, saat Juve ditahan imbang Frosinone, tengah pekan lalu. Akibatnya, dia absen ketika Juve dikalahkan oleh Napoli.

"Lichtsteiner pasti absen di duel lanjutan Grup D melawan Sevilla. Meski sudah kembali dan berlatih normal kemarin, dia masih harus melakoni serangkaian tes dan berkonsultasi rutin terkait masalah pernapasannya," begitu pernyataan Juve di situs resmi mereka.

"Tindakan ini diambil untuk memastikan penyebab sebenarnya mengenai masalah yang mengharuskan Lichsteiner ditarik keluar pada masa jeda melawan Frosinone," lanjut Juve. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya