Tandang ke Jerman, ManCity Cuma Incar Hasil Imbang?

Pemain Manchester City, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne (kanan)
Sumber :
  • Reuters/Alex Morton

VIVA.co.id - Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne tetap akan mewaspadai penampilan Borussia Monchengladbach dalam macthday 2 Grup D Liga Champions dengan bertandang ke Borussia Park, Kamis dini hari WIB, 1 Oktober 2015. Gelandang Belgia itu berasumsi bahwa tim tuan rumah merupakan salah satu tim terbaik di Jerman.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

De Bruyne yang memiliki pengalaman merumput di Bundesliga bersama Wolfsburg ini menyebutkan bahwa Gladbach kini tengah perlahan bangkit pasca terpuruk pada 5 laga awal kompetisi domestik mereka.

Terakhir, Gladbach sukses menumbangkan tuan rumah Stutgratt dengan skor 3-1. Hal ini juga yang akan jadi sorotan khusus pemain 24 tahun itu yang berpotensi melanjutkan tren positif mereka.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Ini laga penting yang kami butuhkan untuk merebut kemenangan," ujar De Bruyne yang dilansir Soccerway.

"Gladbach melakukan sangat buruk musim ini. Saya tahu mereka tahun lalu dan mereka salah satu tim sepakbola terbaik di Jerman dan melakukan dengan sangat baik," terang mantan pemain Chelsea ini.

Namun De Bruyne pun tak mau muluk-muluk memasang target dalam laga tandangnya kali ini. Sekalipun gagal petik 3 poin, hasil imbang tampaknya tidak akan terlalu buruk. 

"Tapi mereka kehilangan beberapa pemain dan tengah berjuang di awal musim. Jadi saya tidak berpikir mereka akan menyerang sejak awal dan kami akan mencoba untuk menjaga skor 0-0," ungkap pemilik nomor punggung 17 di Etihad Stadium itu.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024