Performa Bayern Munich Akan Bikin Ngeri Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Tony O'Brien Livepic
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand, menyebut permainan Bayern Munich seperti gim komputer, setelah raksasa Jerman itu melumat Dinamo Zagreb 5-0 dalam laga Liga Champions, Rabu, 30 September 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dilansir dari
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Sports Mole , kubu Pep Guardiola membantai klub Kroasia itu di Allianz Arena. Robert Lewandowski mencetak
hattrick
, menambah catatan golnya menjadi delapan dalam satu pekan.


Ferdinand mengatakan Arsenal menghadapi tugas berat untuk lolos dari fase Grup F, setelah dua kali kalah dari Dinamo Zagreb dan Olympiacos. Dua tim yang dikalahkan dengan mudah oleh Bayern Munich.


"Tidak akan mudah bagi Arsenal saat Anda melihat bagaimana Bayern Munich bermain. Mereka seperti gim komputer," kata Ferdinand, menambahkan bagaimana striker Munich, Lewandowski sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi.


Berada satu grup dengan Bayern Munich merupakan hal yang sulit. Lebih sulit lagi untuk lolos setelah kalah dari dua klub, yang sebelumnya dianggap sebagai harapan untuk bisa dikalahkan dengan mudah.


Ferdinand mengatakan performa yang ditunjukkan Bayern Munich, dengan menghancurkan Zagreb dan Olympiacos, akan membuat takut Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Champions. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya