Cara Unik Klub Swedia Demi Kalahkan Real Madrid

Para pemain Real Madrid
Sumber :
  • Reuters / Vincent West

VIVA.co.id - Malmoe FF akan menghadapi Real Madrid di laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions. Kedua tim akan saling berhadapan pada Rabu malam di Swedbank Stadion.

Sebagai tuan rumah, Malmoe tentu tak mau dipermalukan di depan publiknya sendiri. Untuk itu, mereka melakukan berbagai persiapan dengan serius.

Tapi, bukan cuma skill serta strategi yang disiapkan untuk pertandingan nanti. Mereka juga telah memasang taktik licik buat mengerjai tamunya itu.

Laporan Daily Mail, Malmoe sengaja mengubah ukuran lapangan beberapa hari sebelum pertandingan digelar. Mereka membuatnya jadi lebih kecil.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Diyakini itu merupakan salah satu cara dari Malmoe buat meredam keganasan Madrid. Pelatih Age Hareide berpikir dengan mempersempit ruang, maka para pemain yang punya daya jelajah tinggi serta kecepatan seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Marcelo akan kesulitan bergerak.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Malmoe dan Madrid tergabung di Grup A. Tim asal Swedia itu kalah dari PSG dengan skor 0-2 pada matchday 1. Sedangkan tim asuhan Rafael Benitez itu mendulang kemenangan telak 4-0 atas Shakhtar Donetsk dan sekarang memuncaki klasemen sementara. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya