Pelatih Madrid Belum Mau Bicara soal Juara Grup

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Real Madrid kembali melanjutkan kemenangan mereka pada fase grup Liga Champions dengan menaklukkan Malmoe, dini hari tadi. Walau belum terkalahkan, Rafael Benitez menilai pasukannya tidak akan mudah untuk lolos dari penyisihan grup.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bermain di Swedbank Stadium, Madrid berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Los Blancos tersebut diborong oleh Cristiano Ronaldo masing-masing di menit ke-29 serta menit ke-90.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Kemenangan tersebut mengokohkan posisi Madrid  di puncak klasemen Grup A dengan koleksi enam poin. Raihan poin Madrid sama dengan Paris Saint-Germain yang berada di posisi kedua, namun mereka berhasil unggul selisih gol.


Peluang Madrid untuk melaju ke babak berikutnya pun cukup besar, bila kembali mengemas kemenangan. Namun Benitez mengatakan bila untuk lolos ke babak 16 besar masih jauh dan ada beberapa laga yang belum dimainkan.


"Kualifikasi masih belum selesai. Saat di Napoli, saya sudah mengumpulkan 12 poin dan kami akhirnya tidak lolos. Kami harus terus bekerja keras dan dalam 2-3 laga mendatang kita akan lihat di mana posisi kami," kata Benitez.


Sementara itu, Benitez juga mengaku puas dengan permainan anak asuhnya yang berhasil mendominasi jalannya pertandingan. Meskipun Madrid ditinggal absen oleh beberapa bintang lainnya.


"Saya sangat puas dengan hasil. Keputusan menurunkan pemain yang sedikit waktu bermain berjalan positif. Setiap pemain menunjukkan level dan kualitas mereka," kata Benitez yang pernah melatih Napoli dan Liverpool ini.


"Kami hampir mencatat 75 persen penguasaan bola, dan saya tidak menghendaki tim memberikan kesempatan tim lawan menguasai bola," lanjutnya, seperti dilansir
Football-Espana.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya