Tiket Kemahalan, Arsenal Disemprot Fans Bayern

Fans Bayern Munich
Sumber :
  • reuters
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Arsenal akan menjamu Bayern Munich pada 20 Oktober 2015 mendatang dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions, di Emirates Stadium. Jelang pertandingan tersebut, kubu Arsenal mendapat "serangan" dari suporter Bayern.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Suporter Bayern mengaku kecewa dengan kebijakan manajemen Arsenal terkait harga tiket pertandingan. Mereka menganggap manajemen The Gunners tak memiliki kepekaan saat menentukan harga tiket menonton duel akbar tersebut.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Sebagai catatan, tiket termurah pertandingan Arsenal versus Bayern dipatok di angka £64 (setara Rp1,3 juta). Harganya ternyata masih bisa melonjak pada hari H pertandingan hingga £74 (senilai Rp1,5 juta).

Protes akan dilakukan suporter Bayern saat laga berlangsung. Mereka baru akan masuk ke stadion setelah pertandingan berjalan selama 5 menit.

Dengan begitu, harga tiket akan menurun. Selain itu, lewat tindakan ini, fans Bayern bermaksud membuat manajemen Arsenal bingung karena kursi stadion kosong.

"Kami mengambil tindakan seperti ini sebagai aksi protes terhadap mahalnya harga tiket di pertandingan ini," begitu pernyataan resmi kelompok suporter Bayern di akun Facebook mereka seperti dikutip Goal.

"Struktur harga tiket yang sudah ditetapkan tak memungkinkan kepada anak muda dan fans miskin untuk masuk ke stadion. Tentunya, sudah merusak kultur fans yang gila sepakbola. Di Inggris, kebijakan seperti ini sudah mengakar," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya