Mourinho Bungkam, Hazard Jadi Cadangan Lagi?

Sumber :
  • action Reuters / Dylan Martinez Livepic
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Jose Mourinho masih menyimpan teka-teki tentang situasi Eden Hazard di Chelsea sekarang. Dia enggan menjawab pertanyaan apakah pemain asal Belgia itu bakalan turun di laga lanjutan Liga Champions malam nanti, Rabu 20 Oktober 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Hazard diketahui menjadi cadangan pada pertandingan akhir pekan kemarin melawan Aston Villa. Posisinya di lapangan tengah diambil alih oleh Pedro Rodriguez.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Manajer Jose Mourinho beralasan keputusan mencadangkan Hazard murni karena taktik. Dia mengaku membutuhkan gelandang yang bisa membantu pertahanan.


Masalahnya, dalam laga kontra Dinamo Kiev nanti, Pedro dipastikan absen karena cedera. Oleh sebab itu Hazard pun kembali berpeluang masuk ke skuad utama lagi. Sayangnya, saat ditanya tentang kemungkinan itu, Mourinho enggan memberikan keterangan.


"Jika dia bermain, saya tidak akan bilang pada kalian. Bagaimana dia berlatih setelah dicadangkan? Hazard berlatih seperti Hazard," ungkap Mourinho.


"Apakah dia akan menjadi starter? Saya juga tak mau bilang. Bahkan sang pemain juga belum tahu hal tersebut," katanya dikutip
Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya