AS Roma Gagal Menang, Gelandang Berdarah Batak Meradang

Bayer Leverkusen vs AS Roma
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Hujan gol mewarnai laga Bayer Leverkusen kontra AS Roma di Bay Arena, dalam matchday 3 Grup E Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2015 dini hari WIB. Setelah saling kejar gol, kedua tim harus rela bermain imbang dengan skor 4-4.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dua gol cepat Javier 'Chicharito' Hernandez, membawa tuan rumah Leverkusen unggul dua gol lebih dulu atas Roma. Tak tinggal diam,
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
I Lupi mampu menyamakan kedudukan lewat dua gol Daniele De Rossi.


Roma bahkan sempat berbalik unggul dua gol, setelah Miralem Pjanic dan Iago Falque mencatatkan namanya di papan skor.


Sayangnya, kemenangan Roma yang sudah di depan mata, sirna dalam waktu 6 menit terakhir. Leverkusen berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Kevin Kampl dan Admer Mehmedi.


Hasil imbang ini jelas membuat pasukan Rudi Garcia kecewa. Gelandang Roma berdarah Batak, Radja Nainggolan, adalah salah satu yang mengutarakan kekecewaan dengan hasil ini.


"Kami kehilangan dua poin hari ini, dan sebenarnya pantas menang karena bermain baik sejak awal. Penalti awal membuat kami jatuh, tapi kami membalikkannya dengan baik. Kami bisa kecewa dengan hasil ini, tapi inilah sepakbola," ujar Nainggolan dilansir
Soccerway
.


"Dengan dua gol terakhir, kami kehilangan bola dengan cara yang bodoh. Kami berlari dengan risiko yang seharusnya tak kami lakukan. Mungkin kami terlalu percaya diri saat unggul 4-2," imbuhnya.


Hasil imbang ini belum memperbaiki posisi Fransesco Totti
cs
di tabel klasemen Grup F. Roma masih tercecer di posisi juru kunci dengan poin 2. (one)










Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya