Benitez: PSG Tim Terbaik Prancis

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Duel dua tim bertabur bintang akan tersaji di Parc des Princes, kala Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Real Madrid dalam matchday 3 Grup A Liga Champions, Kamis dini hari, 22 Oktober 2015.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Pertarungan dua klub yang punya segudang pemain bintang ini akan jadi sorotan milyaran pasang mata di seluruh dunia. Bagaimana tidak, dengan materi pemain papan atas, PSG dan Madrid belum terkalahkan dalam dua laga terakhir.

Di laga sebelumnya, Madrid sukses menggasak Shakhtar Donetsk 0-3, sedang PSG menekuk Malmoe FF 0-2.

Jelang laga nanti, pelatih Real Madrid, Rafael Benitez memiliki pandangan khusus perihal peta kekuatan calon lawannya tersebut. Eks pelatih Liverpool, Inter Milan, dan Chelsea, melihat dominasi PSG di kompetisi domestik dalam beberapa tahun terakhir.

Benitez juga melihat kekuatan finansial yang juga dimiliki PSG, mampu mendatangkan banyak pemain papan atas dunia dalam skuatnya. "Selama beberapa tahun terakhir, mereka memenangkan segalanya di sisi domestik. Dan terbukti, mereka tim terbaik di Prancis," kata Benitez dilansir UEFA.com.

"Di atas semua itu, mereka telah membeli beberapa pemain yang sangat baik, jadi kami akan mengambil tantangan dengan antusias. Semua komposisi ada untuk pertandingan besar melawan tim besar. Ini akan menjadi pertandingan yang kekuatan yang sama," ujarnya menambahkan.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dalam laga nanti, Madrid diprediksi akan tampil tanpa dua penggawa inti, Luka Modric dan Gareth Bale. Kedua pemain ini masih diragukan tampil, menyusul kondisi yang belum sepenuhnya optimal pasca mengalami cedera.

"Luka Modric telah berlatih dalam beberapa hari terakhir. Kami akan mengambil keputusan setelah pelatihan. Jika ia bisa jadi bagian dari skuat, ia tersedia. Saya juga tidak tahu siapa yang akan menggantikan Gareth Bale, saya tidak akan tahu sampai besok."

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024