Blanc: Madrid Tak Terlalu Superior bagi PSG

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA.co.id - Paris Saint-Germain (PSG) gagal merebut poin penuh kala menjamu Real Madrid di matchday 3 Grup A Liga Champions. PSG harus puas dengan hasil imbang pada laga yang digelar Kamis 22 Oktober 2015 dini hari WIB. Kedua tim menutup laga di Stadion Parc des Princes ini dengan skor 0-0.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Bertindak sebagai tuan rumah, PSG tidak mampu mengambil keuntungan tampil di bawah dukungan pendukungnya dan tak berhasil membobol gawang El Real.

Manajer Laurent Blanc pun tak mampu menutupi kekecewaannya akan hasil yang diraih oleh para anak asuhnya tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya tidak puas dengan kinerja kami, karena gagal mendapatkan hasil yang kami harapkan di laga tersebut. Hasil imbang mungkin layak," kata Blanc, dirangkum oleh situs resmi UEFA.

"Kami tidak mendominasi permainan Madrid, tetapi mereka pun tidak tampil terlalu baik," ujar Blanc menanggapi jalannya laga.

Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane

(Baca juga: Lini Depan Tumpul Lawan PSG, Benitez Enggan Berdalih)

Namun, dengan melihat pertandingan itu, Blanc pun berkesimpulan bahwa Madrid tidaklah terlalu superior seperti yang selama ini ia kenal.

"Saya pikir kami dapat bersaing dengan mereka. Mungkin beberapa orang mengharapkan kami bisa menang besar dan mengirim pesan ke seluruh Eropa. Tapi, itu sangat sulit untuk dilakukan melawan tim seperti itu," ungkap mantan penggawa tim nasional Prancis di Piala Dunia 1998 itu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya