Liga Europa

Liverpool Tak Sanggup Menang Atas 10 Pemain Rubin Kazan

Pemain Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Masib belum ada kemenangan buat Juergen Klopp dalam awal karirnya bersama Liverpool, setelah hana bisa bermain imbang 1-1 dengan Rubin Kazan dalam lanjutan Liga Europa hari Kamis, 22 Oktober 2015 atau Jumat dini hari WIB.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Bermain di Anfield, gawang Liverpool malah kebobolan lebih dulu saat laga baru berjalan 15 menit. Marko Devic mengontrol bola dengan baik di kotak penalti dan berhasil memberikan keunggulan untuk Rubin.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Namun, keuntungan didapat Liverpool pada menit ke-35 setelah Emre Can berhasil mencetak gol dan Rubin harus bermain dengan 10 orang.

Oleg Kuzim mendapatkan kartu kuning kedua setelah menjatuhkan gelandang asal Jerman tersebut dan berbuah tendangan bebas. Can mampu menyontek bola dengan sempurna untuk membuat skor jadi 1-1 sampai turun minum.

Pada paruh kedua, Liverpool semakin serius mengejar kemenangan dengan memasukan Christian Benteke dan Philippe Coutinho. Tapi tak satu pun gol tambahan tercipta sehingga laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dengan hasil ini, Liverpool masih berada di peringkat dua klasemen dengan total tiga poin di klasemen Grup B. Terpaut empat poin dari Sion di puncak, dan hanya unggul satu poin dari Rubin dan Bordeaoux.

Susunan Pemain:
Liverpool: Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno; Can, Allen; Milner, Coutinho, Lallana; Origi. Subs: Bogdan, Toure, Benteke, Firmino, Lucas, Ibe, Randall.

Rubin Kazan: Ryzhikov, Kuzmin, Nabiullin, Kverkvelia, Carlos Eduardo, Devic, Ozdoev, Karadeniz, Georgiev, Kambolov, Kanunnikov. Subs: Haghighi, Lemos, Portnyagin, Bilyaletdinov, Cotugno, Dyadyun, Akhmetov.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya