Spurs Kalah, Pochettino Kecam Para Pemainnya

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Icardi: Dunia Inter Milan Seperti Runtuh
- Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino meluapkan kemarahan, atas arogansi para pemain bintangnya, setelah kekalahan yang diderita Spurs dari Anderlecht di Liga Europa, Jumat dini hari, 23 Oktober 2015.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

"Marah, frustasi, kecewa. Saya tidak tahu, mana kata terbaik untuk menggambarkannya. Saat Anda adalah tim terbaik di lapangan setelah 10 menit, dan yakin bisa memenangkan pertandingan, Anda harus memenangkannya," kata Pochettino yang dikutip
Kalah, Caretaker Inter Milan Masih Berharap pada 2 Laga Sisa
Mirror .


Dia menegaskan, semestinya para pemain tetap fokus pada pertandingan. "Saat Anda kehilangan fokus, dinamika berubah dengan cepat. Kita berada dalam tekanan sekarang," ujarnya.


Pelatih asal Argentina itu menyebut kecewa, menilai para pemainnya terlalu arogan, karena merasa yakin dapat dengan mudah mengalahkan Anderlecht, dan tidak mengerahkan kemampuan terbaik.


Pochettino yang biasanya selalu bersikap tenang, hilang kesabaran karena Spurs kini dalam tekanan untuk bisa lolos dari Group J. Jika ingin bertahan di Liga Europa, Spurs harus memenangkan pertandingan melawan Anderlecht yang kedua.


Mereka juga harus menang melawan Qarabag, yang saat ini berada pada posisi kedua di bawah Monaco. Walau begitu, dia mengklaim tekanan dapat menguntungkan bagi Spurs.


"Kami butuh merasakan tekanannya, karena hari ini, kami tidak merasakan tekanan setelah 10 menit. Itu tampak, seperti pertandingan yang mudah," katanya, menambahkan bahwa para pemainnya terlena. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya