Misi Berat Wolfsburg Depak Bayern dari DFB-Pokal

Pelatih VfL Wolfsburg, Dieter Hecking
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVA.co.id
Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler
-  Laga berat akan dilakoni VfL Wolfsburg di babak 2 DFB-Pokal. Sang juara bertahan bakal menghadapi Bayern Munich di Volkswagen Arena, Selasa 27 Oktober 2015 (Rabu dini hari WIB).

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Sebelumnya di ajang Bundesliga, Wolfsburg dibantai 1-5 oleh Bayern di Allianz Arena. Die Woelfe yang sempat unggul lewat gol Daniel Caligiuri akhirnya dibuat tak berdaya. Robert Lewandowski tampil menggila dengan mencetak 5 gol hanya dalam waktu 9 menit.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
"Saya rasa, kami tak bisa melihat pada pertandingan terakhir jika berbicara mengenai laga ini. Kami harus menang atau tersingkir," kata Hecking seperti dilansir Four Four Two.

"Kami masih memiliki ambisi untuk menang, meskipun Bayern dalam kondisi yang sangat bagus. Kami ingin melaju ke babak selanjutnya. Saya akan memberitahu tim apa yang perlu dilakukan untuk mencapai tujuan ini," tegasnya.

Die Roten saat ini memang menunjukkan diri sebagai tim yang sulit dikalahkan. Armada Pep Guardiola kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan 30 poin, hasil 10 kemenangan dari 10 laga. Sedangkan Wolfsburg ada di urutan 4 dengan 18 poin.

Namun, bukan berarti Wolfsburg tak punya peluang. Mereka sukses menang dalam 2 pertemuan terakhir di Volkswagen Arena.

Awal musim ini, Wolfsburg menundukkan Bayern lewat adu penalti di DFL-Supercup atau Piala Super Jerman. Musim lalu, di tempat yang sama, Die Woelfe berhasil menang telak 4-1 di Bundesliga.

"Kami bukan favorit, namun kami juga tak boleh takut. Kami akan bermain dengan percaya diri dan memanfaatkan peluang. Saya tidak pesimis. Setelah menang dalam 3 laga terakhir, saya tahu kami bermain bagus. Jadi, saya sudah tak sabar dengan pertandingan melawan Bayern," ucap Hecking.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya