Pemain Ini Tak Menyangka Jadi Pahlawan Madrid

Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez (kiri) dan Cristiano Ronaldo (kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Nacho Fernandez menjadi aktor penting kemenangan Real Madrid atas Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Liga Champions. Gol tunggal pemain belakang
Los Blancos
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
ini membawa Madrid menang atas PSG 1-0.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Datang dari bangku cadangan, Nacho justru jadi pahlawan kemenangan Madrid atas PSG. Ia dimasukkan Rafael Benitez di menit 33, menggantikan Marcelo yang mengalami cedera hamstring.


Baru dua menit berada di atas lapangan, Nacho mampu mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut. Ia berhasil menceploskan bola ke gawang Kevin Trapp, usai memanfaatkan bola liar hasil sepakan Toni Kroos.


Meski tampil menjadi pahlawan, Nacho justru terkejut jika bola yang dilepaskannya masuk ke dalam gawang.


Ia mengaku jika sepakannya tak ditujukan ke arah gawang. Meskipun, Nacho menilai jika Trapp telah salah posisi.


"Saya melihat bola di udara dan saya juga melihat posisi kiper. Saya melihat dia (Kevin Trapp) membuat kesalahan. Tapi jujur, saya sebenarnya tidak ingin menempatkan bola ke sana," ujar Nacho via
AS
.


"Satu-satunya yang saya lihat adalah (posisi) kiper. Saya tidak tahu apakah ada di depan (umpan silang) atau tidak. Dengan sedikit keberuntungan itu terjadi," imbuhnya.


Kemenangan yang diraih Madrid atas PSG, memastikan langkah raksasa Spanyol ini ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya