Lawan Jerman, Deschamps Panggil Pemain Muda Bayern

Pemain Timnas Prancis dan Bayern Munich, Kingsley Coman (kanan)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Timnas Prancis Cemas Bakal Dibikin Repot Pemain 'Bau Kencur' Inggris
- Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, merilis 23 nama pemainnya yang akan memperkuat Les Blues dalam laga uji coba kontra Jerman. Eks pelatih Olympique Marseille ini memanggil nama debutan, Kingsley Coman, dalam laga nanti.

Prancis vs Inggris; Sepakbola Pulang ke Rumah atau Deschamps Cetak Rekor?

Secara mengejutkan, Deschamps tak mengikutsertakan bomber andalan, Karim Benzema, dalam skuatnya melawan Jerman. Seperti yang diketahui, Benzema tengah terlibat kasus video porno bersama dengan rekan setimnya di Prancis, Mathieu Valbuena.
5 Pesepakbola Termuda di Piala Dunia 2022, Ada yang Baru 17 Tahun!


Selain Benzema, Deschamps juga tak membawa Valbuena dalam laga nanti.


Deschamps justru memanggil winger belia yang tengah naik daun bersama Bayern Munich, Kingsley Coman. Winger 19 tahun ini untuk kali pertama mendapat kesempatan membela Timnas Prancis di tingkat senior.


Coman menjadi bintang baru The Bavarians, usai dipinjamkan Juventus awal musim lalu. Dalam 10 penampilannya di semua ajang, Coman mampu mencetak 2 gol bagi Bayern.


Satu nama lainnya yang cukup mengejutkan dipanggil Deschamps adalah Hatem Ben Arfa. Sempat mengalami keterpurukan dalam kariernya, Ben Arfa kembali menemukan penampilan terbaiknya bersama klub Prancis, Nice.


Ben Arfa kembali masuk Timnas Prancis usai kali terakhir bermain di tahun 2012 silam.


Prancis akan berhadapan dengan Jerman dalam sebuah laga uji coba, yang akan dihelat pada tanggal 13 November 2015 mendatang.


Berikut daftar 23 nama pemain Timnas Prancis:


Kiper:
Benoit Costil (Rennes), Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille)


Bek:
Lucas Digne (Roma), Patrice Evra (Juventus), Christophe Jallet (Lyon), Laurent Koscielny (Arsenal), Eliaquim Mangala (Manchester City), Bacary Sagna (Manchester City), Mamadou Sakho (Liverpool), Raphael Varane (Real Madrid)


Gelandang:
Yohan Cabaye (Crystal Palace), Lassana Diarra (Marseille), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Paul Pogba (Juventus), Morgan Schneiderlin (Manchester United), Moussa Sissoko (Newcastle)


Penyerang:
Hatem Ben Arfa (Nice), Kingsley Coman (Bayern Munich), Andre-Pierre Gignac (Tigres), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Anthony Martial (Manchester United)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya