Simpati Messi dan Ronaldo untuk Tragedi Paris

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo boleh saja menjadi rival di lapangan hijau. Namun, saat ada teror bom di Paris, megabintang Barcelona dan Real Madrid ini kompak melontarkan kecaman.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Laporan resmi dari Prancis menyebutkan, 128 orang tewas dan 99 orang lainnya dalam kondisi kritis usai serangan di Paris. Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) mengklaim bertanggung jawab terhadap serangan tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Empat korban jiwa dilaporkan berada di luar Stade de France, tempat diselenggarakanya laga persahabatan antara Prancis melawan Jerman. Ada bom yang meledak dan sempat terdengar saat laga berlangsung.


"Kami berduka cita untuk korban serangan kemarin dan juga keluarga mereka. Kami ingin menegaskan kembali hari ini, bahwa hanya ada satu jalan di dunia ini, cinta dan perdamaian antara manusia dan dunia akan tetap sama untuk mencapai hal itu. #PrayForParis," tulis Messi dalam akun Facebok miliknya seperti dilansir Goal.

"Saya tak bisa membayangkan kengeringan serangan di Paris. Saya sampaikan duka cita untuk para korban dan keluarga mereka," kicau Ronaldo lewat akun Twitter-nya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya