Paris Diguncang Teror, Bek PSG Dilanda Kebingungan

Bek Paris Saint-Germain, David Luiz
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bek Paris Saint-Germain, David Luiz, mengaku merasa prihatin akan situasi keamanan yang terjadi usai tragedi di Paris, pekan lalu. Ia masih ragu-ragu untuk segera kembali ke Paris.

Luiz terus memantau segala perkembangan yang terjadi sambil meminta informasi dari rekan-rekannya yang berada di Paris.
Pemain berambut kribo ini baru saja memperkuat tim nasional Brasil dalam laga persahabatan melawan Argentina di Buenos Aires, Sabtu 14 November 2015, yang berakhir imbang 1-1.

Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG

Dalam laga tersebut, mantan bek Chelsea itu harus diusir keluar lapangan setelah menerima 2 kartu kuning. Akibatnya, ia tidak bisa memperkuat Tim Samba kala menjamu Peru, Rabu, 18 November 2015.

Luiz pun kini terjebak dalam dilema apakah akan tetap bersama rombongan tim nasional Brasil meskipun bisa tak bermain. Atau kembali ke Paris setelah serangkaian serangan teror terhadap kota tersebut.

Brasil Akui Neymar Sedang Dalam Performa Buruk

"Ini benar-benar sangat menyedihkan. Aku khawatir dan masih mencoba untuk memahami apa yang terjadi," kata Luiz dikutip oleh Soccerway.

"Tidak ada yang lebih buruk daripada melihat orang kehilangan nyawa. Ketika mengetahui hal itu (apa yang terjadi),
saya segera menghubungi kerabat di Paris. Aku punya pacar, keluarga dan teman-teman di sana. Mereka semua sedih dan takut," jelas Luiz.

Para pejabat melaporkan 129 orang tewas dan 99 lain tetap mengalami luka serius akibat dari kekejaman serangan tersebut. "Pada saat ini saya tidak tahu apa yang akan dilakukan. Apakah pergi ke sana atau masih akan tinggal di sini," ungkapnya.

Neymar Melempem, Publik Brasil Berpaling pada Marta

"Saya menantikan segala sesuatu tentang situasi ini. Sangat menyedihkan untuk melihat tragedi yang mengejutkan dunia ini," tutup pemain 28 tahun itu. (one)

Kapten timnas Brasil Neymar (kanan) dan Gabriel Jesus (kiri)

Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016

Brasil akhirnya bisa meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016