Pelatih Roma Tak Terintimidasi Penampilan Apik Barcelona

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Laga sulit akan dilakoni AS Roma di penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa 24 November 2015. Giallorossi akan menghadapi tuan rumah Barcelona di Camp Nou.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Di atas kertas, Barca jauh lebih diunggulkan. Apalagi Blaugrana baru saja menggilas Real Madrid 4-0 di duel El Clasico. Tim besutan Luis Enrique juga bisa menurunkan megabintang andalan, Lionel Messi yang sebelumnya mengalami cedera. Lantas bagaimana pelatih Roma, Rudi Garcia melihat duel ini?

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Sepakbola adalah permainan yang indah dan tak selamanya tim terbaik bisa meraih kemenangan. Saya tak percaya ada tim yang tak bisa dikalahkan. Jika kami tak punya keyakinan saat tampil di sini, kami akan kalah. Kami harus memanfaatkan peluang dan bekerja keras," kata Garcia seperti dilansir Soccerway.

"Kami tahu Barcelona akan menguasai bola. Namun, kami harus memanfaatkan sebaik mungkin peluang yang ada. Kami tak bisa bertahan sepanjang laga. Itu akan membuat kami kalah," lanjut pelatih 51 tahun ini.

Barca saat ini menempati posisi puncak grup E dengan 10 poin dari 4 pertandingan. Roma membuntuti di posisi 2 dengan torehan 5 poin. Garcia yakin Roma juga punya pemain bagus yang bisa membuat Blaugrana kesulitan.

"Pertandingan melawan Barca itu penting, tapi tidak menentukan. Kami punya nasib di tangan sendiri dan kami di sini untuk menang, meskipun tak banyak tim yang bisa sukses di sini," ucap Garcia.

"Barcelona adalah tim terbaik dunia. Kemenangan akan mengubah masa depan kami," lanjut pelatih berkebangsaan Prancis ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya