Lawan Roma, Enrique Minta Barcelona Tak Termakan Pujian

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
-  Penampilan apik baru saja ditunjukkan Barcelona di duel El Clasico. Blaugrana mampu menghajar Real Madrid 4-0 di Santiago Bernabeu.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Puja-puji pun datang untuk Barca. Namun, pelatih Luis Enrique memperingatkan timnya agar tak termakan pujian. Sebab, raksasa Catalan tersebut bakal menjamu AS Roma dalam penyisihan Grup E Liga Champions di Camp Nou, Selasa 23 November 2015 (Rabu dini hari WIB).

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
"Saya rasa pujian bisa melemahkan kami. Kami tenggelam dalam fase sanjungan. Namun, saya rasa musim ini akan berlangsung sangat sulit. Tim ini cukup pintar untuk mengetahui betapa sulit semua pertandingan," ucap Enrique seperti dilansir Football Espana.

Barca saat ini menempati posisi puncak grup E dengan 10 poin dari 4 pertandingan. Roma membuntuti di posisi 2 dengan torehan 5 poin. Enrique membidik kemenangan demi memastikan tiket lolos sebagai juara grup.

"Hal yang penting kami berada di posisi puncak grup. Pertandingan hari Selasa itu sangat penting. Saya harap ini lebih terbuka dibandingkan di aga perdana," ucap Enrique.

Dalam laga perdana yang berlangsung di Olimpico, 16 September 2015, kedua tim bermain imbang 1-1. Barca unggul lebih dulu lewat gol Luis Suarez di menit 21. Tendangan jarak jauh Alessandro Florenzi di menit 31 membuyarkan kemenangan Blaugrana.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya