Chelsea Menang Besar, Mourinho dan Costa Malah Bertengkar

Sumber :
  • Reuters/John Sibley
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Chelsea baru saja mencatatkan kemenangan besar, 4-0, saat menghadapi tim asal Israel, Maccabi Tel-Aviv, dalam
matchday
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
5 Liga Champions, Selasa 24 November 2015 atau Rabu dini hari WIB, di Sammy Ofer Stadium, Haifa. Meski menang telak, ternyata tetap ada momen tak mengenakkan yang terjadi di dalam skuat Chelsea. Apa itu?
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Momen tersebut adalah pertengkaran antara Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dan anak asuhnya, Diego Costa. Ya, pada pertengahan babak pertama, keduanya tertangkap kamera beradu mulut di pinggir lapangan.


Pemandangan itu sempat menarik perhatian banyak pihak. Banyak yang menduga ada masalah yang cukup serius di antara keduanya.


Anggapan tersebut langsung dibantah oleh Mourinho. Perdebatannya dengan Costa, dijelaskan The Special One, lebih dikarenakan faktor teknis.


"Saya minta dia melakukan gerakan-gerakan khusus yang tak dilakukannya. Saya merasa kecewa, dia tak melakukannya dan langsung bereaksi," kata Mourinho seperti dilansir
Daily Mirror
.


"Costa juga bereaksi keras. Saat masa jeda, di ruang ganti, beberapa ciuman dan pelukan (saya lancarkan). Tak ada masalah serius," tuturnya.


Kemenangan atas Maccabi membuat Chelsea memuncaki klasemen sementara Grup G. Mereka kini mengoleksi 10 poin dari 5 pertandingan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya