Mourinho Vs Casillas, Siapa yang Dijagokan Ronaldo?

Iker Casillas dan Jose Mourinho
Sumber :

VIVA.co.id - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan, tidak akan melewatkan untuk menyaksikan duel sengit Chelsea melawan FC Porto di laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions, Kamis dinihari nanti.

Laga Chelsea melawan Porto menjadi salah satu yang paling dinantikan. Sebab, laga ini akan mempertemukan dua mantan penggawa Real Madrid, yaitu manajer Chelsea, Jose Mourinho, dan kiper Porto, Iker Casillas.

Hubungan keduanya dikabarkan kurang harmonis saat di Madrid. Meski demikian, Ronaldo tidak ingin terlibat dalam konflik Mourinho dan Casillas. Dia pun tidak ingin memihak dan mendukung ke salah satu pihak.

"Besok adalah pertandingan Chelsea melawan Porto, bukan Mourinho melawan Casillas. Mungkin yang terbaik yang akan menang," kata Ronaldo seperti dilansir Tribal Football, Rabu 9 Desember 2015.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

"Hanya satu tim yang akan lolos ke babak 16 besar," lanjut bintang internasional Portugal itu.

Selain 'reuni berdarah' antara Mou dan Casillas, laga ini juga memang diprediksi bakal berlangsung 'panas' karena menentukan peluang kedua tim melaju ke babak 16 besar. Kekalahan berpotensi membuat salah satu tim tersingkir.

Meski mengantongi poin sama dengan Porto (10 poin), Chelsea berhak menempati posisi puncak Grup G karena unggul agresifitas. Namun, keduanya diancam Dynamo Kiev yang hanya hanya tertinggal dua poin. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016