Mourinho Minta Maaf kepada Suporter Chelsea

Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id - Chelsea akhirnya mematahkan tren negatif usai mengalahkan FC Porto dengan skor 2-0 pada matchday ke-6 Grup G Liga Champions di Stamford Bridge. Namun, sang manajer, Jose Mourinho tetap meminta maaf kepada suporter karena hasil buruk di awal musim.

Sebelum pertandingan ini bergulir, Mourinho berada dalam posisi sulit. Kekalahan 0-1 dari Bournmeouth di ajang Premier League membuat desakan agar dia dipecat berhembus amat kencang.

(Baca juga: Chelsea Melaju dengan Status Juara Grup)


"Para pendukung amat luar biasa dalam memberikan dukungan, dan saya merasa harus meminta maaf karena tidak bisa memberikan mereka lebih dari yang diberikan kepada saya," ujar Mourinho seperti dilansir BT Sport.

"Kami tidak beruntung di Premier League. Keberuntungan adalah bagian dari permainan. Di Premier League hasilnya selalu bertentangan dengan keinginan kita dan itu menyerang rasa percaya diri kami," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi)


Dengan kemenangan ini, The Blues melenggang ke babak 16 besar Liga Champions dengan status juara Grup G. Mereka mengumpulkan poin 13, serta tercatat sebagai tim paling sedikit kebobolan, yakni 3 gol.

Mourinho pun kini sedikit bisa bernafas lega. Segala isu pemecatan terhadap dia bisa dimentahkan sementara waktu sambil terus berupaya mengangkat performa Chelsea di Premier League.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024