Tak Diunggulkan, Roma Siap Berikan Segalanya Lawan Madrid

Pelatih AS Roma, Rudi Garcia
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Lawan berat bakal dihadapi AS Roma di babak 16 besar Liga Champions. Giallorossi ditakdirkan berjumpa raksasa Spanyol, Real Madrid.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Performa Roma di Liga Champions musim ini jauh dari kata meyakinkan. Tim besutan Rudi Garcia lolos sebagai
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
runner-up Grup E, hanya dengan 6 poin dari 6 pertandingan. Mereka bahkan sempat digasak Barcelona 1-6 di
matchday
5.


Hal ini kontras jika dibandingkan dengan Madrid. Los Blancos lolos sebagai juara Grup A dengan raihan 16 poin. Meski demikian, Garcia siap memberikan yang terbaik saat melawan Madrid.


"Real Madrid lebih difavoritkan. Kami menghadapi Barcelona di penyisihan grup dan sekarang Real Madrid. Namun, kami beraa di Liga Champion karena alasan ini," kata Garcia seperti dilansir
Four Four Two
.


"Di bulan Februari, beberapa pemain kami kembali dari cedera dan kami siap memberikan segalanya. Semua pemain siap dan tak sabar menantikan pertandingan ini," tegasnya.


Rasa percaya diri juga diungkapkan CEO Roma, Italo Zanzi. Menurutnya, tak ada lawan mudah di babak 16 besar dan Roma siap memberikan perlawanan sengit untuk Madrid.


"Melawan Real akan menjadi laga yang menarik. Kami selalu menghormati setiap tim tapi tak takut pada siapa pun. Kami menghadapi Liga Champions dengan penuh keyakinan seperti saat tampil di Serie A," ucap Zanzi.


Roma terlebih dahulu akan menjamu Madrid di Olimpico, pada 17 Februari 2016 mendatang. Setelah itu, Serigala Ibukota akan melawat ke Santiago Bernabeu pada 8 Maret 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya