Jumpa Roma, Madrid Tak Boleh Terlalu Percaya Diri

Para pemain Real Madrid merayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id -
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Real Madrid akan menantang AS Roma pada babak 16 besar Liga Champions. Direktur Madrid, Emilio Butragueno, mengingatkan agar timnya untuk tidak berada di atas angin dan terus waspada pada pasukan Serigala Roma.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Keduanya akan kembali berjumpa, sejak terakhir kali beradu di babak 16 besar Liga Champions musim 2007-08. Saat itu, Roma berhasil memenangi duel tersebut dan melaju ke babak berikutnya dengan agregat 4-2.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Akan tetapi, pada musim ini, performa Madrid bisa dikatakan lebih dari I Lupi. Tim asuhan Rudi Garcia berhasil lolos dari fase grup, karena unggul
head to head
dari Bayer Leverkusen.


Sementara itu, Madrid melaju dengan status sebagai juara Grup A, dan tak alami kekalahan sekalipun. Walau begitu, Butragueno mengingatkan agar Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan untuk tak terlalu percaya diri dalam hadapi laga krusial ini.


"Roma adalah tim yang berat, mereka akan sungguh-sungguh siap dengan pertandingan ini dan mereka berkompetisi dengan baik," ujar Butragueno.


"Kalau mengira kami favorit, banyak hal akan berjalan tidak baik untuk kami. Roma adalah tim Italia dan tim-tim Italia tidak akan memberi apa pun kepada Anda,” tuturnya, seperti dilansir situs UEFA. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya