Beckham dan Ibrahimovic Berduet Lagi di Amerika?

Pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic (kiri), bersama David Beckham
Sumber :
  • Japantimes
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Keseriusan David Beckham memiliki sebuah klub di Major League Soccer (MLS) yang bermarkas di Miami semakin terlihat. Bahkan, ia ingin mendatangkan penyerang sekaliber Zlatan Ibrahimovic.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan
Mantan kapten Inggris itu bermain dengan Ibrahimovic saat sejenak membela Paris Saint-Germain pada 2013. Keduanya saat itu berhasil merebut gelar juara Ligue 1.

Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG
Dan sekarang, Beckham pun mengungkapkan sangat ingin dapatkan jasa Ibra untuk klub MLS-nya di Miami karena sadar betul dengan kualitas mantan rekannya tersebut.

"Kami mendapatkan izin untuk membangun stadion dan itu bisa memakan tiga tahun, mungkin dua tahun paling cepat," ujar Beckham pada surat kabar Swedia, Aftonbladet.

"Kalau Ibrahimovic masih aktif, maka saya akan membelinya secepat mungkin. Dia sebuah spesimen yang menakjubkan. Siapa yang tak ingin seorang pria yang siap membunuh untuk menang?" tambahnya.

Ibrahimovic memang dikenal dengan kesuksesannya mengangkat tim yang dibelanya seperti saat di Belanda, Italia, Spanyol, dan Prancis. Saat ini, "Ibracadabra" tetap tajam dengan mencetak 15 gol dalam 14 pertandingan di Ligue 1. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya