Wenger Yakin Ibrahimovic Sudah 'Karatan'

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manajer Arsenal, Arsene Wenger yakin, usia akan menjadi penghalang Ztalan Ibrahimovic untuk bersinar di Premier League. Seperti karat, usia akan berdampak pada kondisi fisik. Sementara, kecepatan dan kekuatan fisik adalah faktor penting dalam dunia sepakbola Inggris.

Dilansir dari Mirror pada Minggu, 7 Agustus 2016, Ibrahimovic telah menikmati kesuksesan di sepanjang karirnya. Pemain Swedia, itu memenangkan titel bersama Ajax, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain sebelum menandatangani dua tahun kontrak di Old Trafford musim panas ini.

Tapi, walau dengan kehebatan yang dia perlihatkan selama ini, Wenger khawatir gaya permainan di Premier League tidak akan cocok untuknya. "Sejujurnya, saya tidak tahu (apakah dia bisa sukses)," kata Wenger, jelang laga pramusim Arsenal lawan Manchester City.

"Kelebihan dia adalah kelasnya, talenta, hasratnya untuk bermain bagus. Kekurangannya adalah dia bukan pemain muda lagi, jadi Anda akan mempertanyakan itu di setiap pertandingan. Dari apa yang saya lihat darinya tahun lalu di PSG, itu merupakan musim terkomplitnya. Dia menjadi pemain tim yang hebat musim lalu," kata Wenger.

Ibrahimovic disebut Wenger akan membawa sesuatu bagi Manchester United, karena dia memiliki mental juara. "Dia adalah seorang juara, memiliki karisma, dan akan memberi mereka (MU) kekuatan selain kualitas individualnya."

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

(mus)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022