Kedatangan Eks Striker Inter, Liga Malaysia Makin Meriah

Victor Obinna ketika masih berseragam Inter Milan
Sumber :
  • Forza Italian Football
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Liga Super Malaysia dipastikan akan berjalan semakin meriah musim depan. Usai menerima kedatangan mantan pemain bintang Indonesia Super League (ISL) yang sudah tak berjalan, mereka kini menampung pemain yang pernah merumput di kompetisi papan atas benua Eropa.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Nama teranyar yang akan singgah ke Negeri Jiran ialah eks striker Inter Milan, Victor Obinna. Pemain asal Nigeria itu dijadwalkan akan tiba di Malaysia pada pekan ini.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Obinna akan bergabung bersama Terengganu FA untuk menjalani kompetisi kasta tertinggi di Negeri Jiran musim ini. Bagi Terengganu sendiri, kedatang Obinna sangat diharapkan bisa ikut membantu meningkatkan prestasi.


"Mantan pemain tim nasional Nigeria akan tiba pekan ini, berdasarkan hasil diskusi dengan agennya, kami menemui titik sepakat," kata Sekretaris Jenderal Terengganu FA, Arpin Draman seperti dilansir
Harian Metro
. "Kami berharap dia bisa melengkapi kekuatan di lini depan Terengganu."


Striker berusia 28 tahun tersebut sudah cukup malang-melintang di berbagai kompetisi kasta tertinggi benua Eropa. Pertama kali dia bermain di Serie A bersama Chieva, kemudian hengkang ke Inter.


Akan tetapi, bersama Inter kariernya tidak secemerlang sebelumnya. Karena tak mendapat di tim utama, Inter sempat meminjamkannya ke Malaga dan West Ham United.


Di musim 2011, Obinna mencoba peruntungan di Liga Rusia bersama Lokomotiv Moscow. Setelah empat musim di sana, kemudian dia memilih hijrah ke Jerman dengan bergabung bersama MSV Duisburg.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya