Eks Striker Inter Milan Bakal Lanjutkan Karir di China

Pemain Levante, Obafemi Martins.
Sumber :
  • es.levanteud.com
VIVA.co.id
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Liga Super China (CSL) belum berhenti menggaet pemain-pemain bintang. Kali ini, eks striker Inter Milan dan Newcastle United, bakal bergabung dengan Shanghai Shenhua.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Sebelumnya, Martins dirumorkan akan kembali menjajal Premier League. Namun, menurut laporan
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
BBC Sport , pemain yang kini membela Seattle Sounders di Major League Soccer (MLS) ini sudah menjalin kesepakatan dengan Shanghai.


Namun, kepindahan Martins ke Shanghai bisa menemui kendala. Pasalnya, kuota pemain asing di klub yang bermarkas di  Hongkou Football Stadium tersebut sudah terisi penuh.


CSL hanya mengizinkan satu klub diisi oleh 5 pemain asing, salah satunya berasal dari Asia. Saat ini, Shanghai sudah memiliki pemain Senegal Demba Ba, duo Kolombia, Fredy Guarin, dan Giovanni Moreno, ditambah bek asal Yunani Avraam Papadopoulos. Sedangkan kuota pemain asing Asia sudah diisi Tim Cahill.


Itu artinya, salah satu pemain asing di Shanghai harus dijual untuk memberikan tempat pada Martins. Mereka masih punya waktu sampai bursa transfer CSL ditutup pada 26 Februari 2016.


Martins bakal menyusul sederet bintang top yang melanjutkan karir di Negeri Tirai Bambu. Sebelumnya, ada Ramires dan Alex Teixeira yang bergabung dengan Jiangsu Suning, Gervinho digaet Hebei CFFC, dan Jackson Martinez yang diboyong Guangzhou Evergrande.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya