Jamu El Real, Penggawa AS Roma Telah Kantongi Formula Jitu

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Jelang lag pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid, kubu AS Roma telah berada dalam kepercayaan diri tinggi dalam mempersiapkan laga yang akan digelar di stadion Olimpico, Roma pada Kamis dini hari WIB, 18 Februari 2016.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Sejumlah trik dan strategi pun terus dihimpun menuju duel tersebut, salah satunya adalah beberapa 'Psywar' yang dilontarkan penggawa Giallorossi.

Tim Serigala Ibukota akan menyambut raksasa La Liga tersebut tentunya dengan tanpa kompromi untuk dapat memenangkan leg I itu dengan sangat meyakinkan. Semangat juang tinggi pun terus dikobarkan semua elemen tim, seperti yang diungkapkan gelandang enerjik, Diego Perotti.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Radio Marca, pemain asal Argentina itu mengakui nama besar El Real, namun ia tak gentar dan yakin Roma akan sanggup menyingkirkan skuad asuhan Zinedine Zidane itu.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

"Real Madrid adalah salah satu favorit untuk memenangkan ajang ini secara keseluruhan, bersama dengan Barcelona dan Bayern Munich. Tapi, bermain di Olimpico tidak pernah mudah sekalipun, dan kami memiliki kemampuan untuk menyingkirkan tim besutan Zidane itu," ujar Perotti.

"Kami dapat mengubah kemarahan kami menjadi energi positif dalam laga krusial seperti ini, tapi kita harus bisa menekan gelandang para mereka," tambah mantan pemain Genoa itu. Roma akan menjadi tuan rumah lebih dulu, sebelum leg kedua nantinya akan berlangsung di Santiago Bernabeu pada Rabu, 9 Maret mendatang.

Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024