Turan: Sulit Mainkan Tiki-taka

Pemain Barcelona, Arda Turan (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Gelandang anyar Barcelona Arda Turan mengungkapkan, tidak mudah memainkan gaya bermain tiki-taka. Menurutnya, gaya bermain yang menjadi ciri khas Barcelona itu tidak semudah yang terlihat.

"Dari luar, permainan tiki taka seperti catur yang mudah untuk dimainkan. Padahal tidak,' kata Turan seperti dilansir Soccerway, Selasa 23 Februari 2016.

"Setiap pemain punya tugas, posisi dan semuanya harus menunaikan tugasnya. Ini mirip seperti permainan catur dan tidak semudah yang terlihat," lanjut kapten timnas Turki tersebut.

Turan sendiri berharap Barcelona bisa menekuk Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, dinihari nanti guna menjaga peluang mereka mencetak rekor dengan mempertahankan gelar juara.

"Tentu saja kami masih lapar juara. Kami punya satu tujuan, yaitu mengulangi sukses tahun lalu (meraih treble winner). Kami ingin memenangi segalanya, khususnya mempertahankan gelar juara Liga Champions."

Sayangnya, Turan tidak bisa memperkuat Barcelona di laga nanti. Turan harus absen karena akumulasi kartu yang dia peroleh saat masih memperkuat Atletico Madrid, musim lalu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019