LIVE MATCH: Susunan Pemain Dynamo Kiev Vs Manchester City

Pemain Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id - Manchester City akan melawat ke Olimpiyskiy National Sports Complex, markas Dynamo Kiev dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 25 Februari 2016 dini hari WIB. Menghadapi laga penting ini, ManCity bukan tanpa masalah, karena di 3 laga sebelumnya mereka selalu kalah.

Usa dihantam Leicester City dengan skor 3-1, kemudian The Citizens mesti mengakui keunggulan Tottenham Hotspur dengan skor 1-2. Dan yang paling mengenaskan ialah ketika mereka kalah 1-5 dari Chelsea di ajang Piala FA lalu.

Melihat kondisi seperti ini, Manajer ManCity, Manuel Pellegrini mencoba bersikap tenang. Pria asal Chile mengaku masih bisa mengatasi ini semua, dan menargetkan kemenangan di pertandingan nanti.

"Kami memiliki tantangan yang sangat penting mulai dari sekarang hingga musim berakhir, dan jalan terbaik adalah fokus ke setiap pertandingan," tutur Pellegrini seperti dilansir ESPN.

Di kubu tim tuan rumah, Sergei Rebrov selaku juru taktik tak ingin sesumbar. Dia mengakui The Citizens merupakan tim tangguh karena menjadi salah satu tim paling produktif di Premier League.

Namun yang pasti, eks pemain West Ham United itu mengatakan sudah mengantongi beberapa kelemahan lawan. Dia berharap skuad asuhannya dapat memaksimalkan kemampuan karena Liga Champions merupakan kompetisi yang penting.

"Lawan memiliki kelemahan. Kami sudah memberi perhatian kepada mereka, dan saya berharap bisa mengambil keuntungan dari pertandingan ini," ujar Rebrov.

Jika melihat data pertemuan kedua tim, Dynamo Kiev sedikit lebih beruntung menyambut laga ini. Sebab, mereka berhasil menang 2-0 ketika menjamu ManCity pada musim 2010/2011 lalu.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui fitur FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Dynamo Kiev: Oleksandr Shovkovskiy; Danilo Silva, Aleksandar Dragovic, Domagoj Vida, Yevhen Khacheridi; Serhiy Rybalka, Denis Garmash, Vitaliy Buyalsky; Andriy Yarmolenko, Derlis González, Lukasz Teodorczyk

Manchester City: Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Gaël Clichy, Nicolas Otamendi; Fernando, Raheem Sterling, David Silva, Fernandinho, Yaya Touré; Sergio Agüero

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024