Serunya Presiden Baru FIFA dan Legenda Dunia Bermain Bola

Presiden FIFA, Gianni Infantino (tengah).
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann

VIVA.co.id - Usianya masih 45 tahun dan ia masih mampu untuk berlari dan menendang bola bersama para legenda sepakbola dunia. Ya, Gianni Infantino, Presiden FIFA yang baru saja terpilih di Kongres Luar Biasa FIFA.

Infantino bersama sederet nama legenda hidup sepakbola, bermain dalam sebuah pertandingan persahabatan di lapangan dekat Kantor Pusat FIFA, Zurich Swiss, Senin, 29 Februari 2016 waktu setempat.

Dari beberapa gambar yang diambil Reuters, Infantino tampak asyik dan girang punya kesempatan bermain dengan para legenda.

Standar Ganda FIFA, Kapten Timnas Rusia: Mereka Lupa

Presiden FIFA, Gianni Infantino (kiri)

Fabio Cannavaro, Luis Figo, Andriy Shevchenko, Clarence Seedorf, Paolo Maldini, Deco, Robert Pires, dan Michel Salgado, adalah para legenda hidup yang ikut serta dalam laga tersebut.

Legenda Barcelona, Real Madrid, dan Timnas Portugal, Luis Figo, mengunggah fotonya bersama Infantino usai pertandingan tersebut dalam akun Twitter miliknya.

"Sebuah era baru dimulai di FIFA. Semoga beruntung @Gianni_2016," tulis Figo di Twitter.

Timnas Rusia Dihapus dari Game FIFA, Netizen: Israel Juga Dong!

Infantino secara resmi menggantikan posisi Sepp Blatter di kursi nomor satu FIFA. Pria asal Swiss ini berhasil terpilih menjadi presiden baru FIFA, setelah mengalahkan tiga pesaingnya, Prince Ali Bin Al Hussein, Syeikh Salman Bin Ebrahum Al-Khalifa, dan Jerome Champagne.

Logo di markas FIFA

Chelsea Disanksi Pemerintah Inggris, ke Mana FIFA?

Penjualan Chelsea oleh Roman Abramovich tidak bisa terealisasi, karena pemerintah Inggris akan memblokir seluruh transaksi. Nah, ke mana FIFA di saat seperti ini?

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022