Legenda MU: Martial Bisa Menakuti Bek Liverpool

Striker Manchester United, Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United akan menjamu Liverpool di leg 2 babak 16 besar Liga Europa, Jumat 18 Maret 2016 dini hari WIB. Legenda MU, Gary Pallister, menyebut Setan Merah bisa mengandalkan Anthony Martial.

Kalah 0-2 di leg 1 yang berlangsung di Anfield, Setan Merah dihadapkan dengan tugas berat. Banyak pihak menyebut MU akan kembali kesulitan meladeni kecepatan permainan The Reds.

Namun, Pallister menilai, Setan Merah bisa mengandalkan seorang Martial. Legenda MU ini menilai pemain asal Prancis tersebut memiliki kecepatan dan bakal merepotkan pemain bertahan Liverpool.

"Ada harapan besar kepada Martial. Dia memiliki kecepatan dan Anda dapat melihat pemain bertahan cukup khawatir ketika dia memegang bola," kata Pallister, dilansir Express.

"Dia menjadi faktor yang menakutkan bagi pemain bertahan, dan dia juga punya kekuatan. Dia menjadi produk yang belum jadi, tapi dengan banyak belajar dan juga fisik dan kecepatan yang dimiliki, saya yakin dia sangat ideal nanti," sambungnya.

Martial kembali membayar kepercayaan Louis Van Gaal pada perempat final Piala FA kontra West Ham United, Minggu 13 Maret 2016. Dia mampu menyelamatkan muka MU dengan satu gol penyeimbang dan mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1. (one)

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024