Didepak Bayern, Bonucci Tetap Bangga Jadi Pemain Juventus

Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Leonardo Bonucci tetap merasa bangga menjadi bagian dari Juventus, meski timnya baru saja tersingkir dari Liga Champions. Bianconeri kalah 2-4 dari Bayern Munich di leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu 16 Maret 2016 (Kamis dini hari WIB).

Tampil di Allianz Arena, I Bianconeri sebenarnya sempat unggul 2-0 di babak pertama sebelum akhirnya disamakan oleh Bayern Munich di babak kedua.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Di babak tambahan waktu, Juventus harus mengakui kekalahannya setelah Bayern Munich menambah 2 gol lagi melalui Thiago Alcantara dan pemain pinjaman Juventus, Kingsley Coman.

"Bangga. Saya merasa bangga dan terhormat telah menjadi bagian dari tim ini," tulis Bonucci di Instagramnya seperti dilansir Football Italia.

"Kami sudah sangat dekat. Tapi, kita harus menyadari bahwa hasil dari pertandingan ini akan membuat kami lebih dewasa lagi ke depannya," sambung Bonucci.

Juve harus tersingkir dengan agregat 4-6. Dalam duel sebelumnya di Juventus Stadium, kedua tim bermain imbang 2-2.

Walaupun tersingkir dari Liga Champions, Juventus masih berkesempatan meraih gelar ganda musim ini. Saat ini Si Nyonya Tua masih berada di puncak klasemen Serie A dan juga sudah berada di final Coppa Italia.

Laporan: Pratama Yudha

(ren)

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016