Perempat Final Liga Europa: Borussia Dortmund Vs Liverpool

Trofi Liga Europa
Sumber :
  • twitter.com/EuropaLeague

VIVA.co.id - Hasil lengkap undian perempat final Liga Europa telah selesai dilaksanakan di Markas UEFA, Nyon, Swiss, pada Jumat 18 Maret 2016. Beberapa duel seru tercipta di fase ini, salah satunya adalah Borussia Dortmund kontra Liverpool.

Hasil undian pertama, Braga akan menghadapi Shakhtar Donetsk. Kemudian dilanjutkan dengan duel antara Villarreal Vs Sparta Praha.

Pertarungan antara sesama wakil Spanyol akan tersaji di fase ini, yakni Athletic Bilbao melawan Sevilla. Spanyol sendiri mengirimkan tiga wakil di babak ini.

Duel paling seru adalah Borussia Dortmund kontra Liverpool. Dortmund berhasil ke babak perempat final dengan menyingkirkan wakil Inggris, Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Liverpool sendiri lolos dengan mengalahkan Manchester United lewat agregat 3-1. Leg pertama perempat final Liga Europa akan digelar pada 7 April 2016, dan leg kedua pada 14 April 2016.

Hasil Lengkap Perempat Final Liga Europa

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Braga Vs Shakhtar Donetsk

Villarreal Vs Sparta Praha

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Athletic Bilbao Vs Sevilla

Borussia Dortmund Vs Liverpool

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024