Bayern Coba Bajak Striker Buas AC Milan

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id - Kedatangan Carlo Ancelotti ke Bayern Munich bisa berdampak buruk bagi AC Milan. Sebab, Ancelotti berniat untuk menggerogoti kekuatan Milan dengan membajak salah satu pemain pilarnya.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
 
Adalah Carlos Bacca yang diminati oleh Ancelotti. Don Carletto diketahui merupakan fans berat Bacca dan berniat untuk mengajaknya ke Bayern pada bursa transfer musim panas 2016 nanti.
Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
 
MilanNews melansir, manajemen Bayern langsung merespons permintaan Ancelotti. Usai jeda internasional, kubu Bayern bakal mengirimkan tim pemandu bakat demi bisa menilai penampilan Bacca.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
 
Dari kunjungannya tersebut, mereka akan memberikan rekomendasi kepada Ancelotti apakah Bacca layak diberikan tawaran resmi atau tidak.
 
Bayern tampaknya bisa dengan mudah mendapatkan jasa Bacca. Sebab, saat ini Rossoneri tengah dibelit kesulitan finansial.
 
Mereka terancam mendapatkan sanksi Financial Fair Play (FFP) lantaran kondisi keuangan yang minus. Menjual pemain bintang seperti Bacca, bisa menjadi solusi bagi Milan untuk menyeimbangkan neraca keuangan.
 
Di musim ini, Bacca sudah tampil dalam 30 pertandingan Serie A. Bomber asal Kolombia tersebut berhasil membukukan 14 gol. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya