Manic Street Preachers Ciptakan Lagu untuk Timnas Wales

Pelatih Timnas Wales, Chris Coleman
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Giggs Tolak Nakhodai Timnas Wales
- Keberhasilan tim nasional Wales menembus Piala Eropa 2016 di Prancis berdampak positif. Gareth Bale dan kawan-kawan sukses membuat publik Wales bangga dengan pencapaian itu. Keberhasilan mencapai putaran final Piala Eropa merupakan pencapaian sensasional Timnas Wales.

Gaet Bek Tangguh Wales, Everton Lepas John Stones?

Mereka selalu absen dalam ajang internasional, sejak terakhir kali Piala Dunia 1958 silam. Meski memiliki pemain papan atas yang bersinar bersama klub seperti Ryan Giggs, namun Wales tak pernah bisa berprestasi.
Bale Sewa Pulau untuk Lamar Kekasihnya


(Baca juga: Bos Wales Larang WAGs Masuk Hotel Timnas)


Dan kini dengan pemain seperti Bale, Aaron Ramsey, dan Joe Allen mereka menjelma menjadi kekuatan baru di daratan Eropa. Bergabung di Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2016, Wales keluar sebagai runner up di bawah Belgia.


Prestasi gemilang ini membuat salah satu band papan atas di Britania Raya, Manic Street Preachers ingin ikut memberikan sumbangsih. James Dean Bradfield dan kawan-kawan bekerja sama dengan asosiasi sepakbola Wales membuatkan sebuah lagu khusus berjudul Together Stronger (C'mon Wales).


"Manic Street Preachers telah membuat sepakbola Wales bergairah, dan semua anak muda akan bergabung menikmati pengalaman ini," tutur Pelatih Timnas Wales, Chris Coleman dilansir
ESPN
.



Rencananya, dalam video klip akan dilibatkan pula para penggawa Timnas Wales sebagai model. Semangat mereka diharapkan dapat menjadi inspirasi generasi muda lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya