Vardy Enggan Pilih-pilih Posisi untuk Main di Timnas Inggris

Striker tim nasional Inggris, Jamie Vardy
Sumber :
  • thefa.com

VIVA.co.id - Striker Leicester City, Jamie Vardy, telah menegaskan bahwa ia senang untuk bermain di manapun bersama skuad asuhan Roy Hodgson itu. Bomber yang sedang mencuat namanya musim ini tersebut mengatakan bahwa dia akan memgang komitmennya untuk timnas Inggris.

Vardy telah membuktikan dirinya sebagai bagian penting dari skuad Inggris setelah musim yang luar biasa dengan Leicester yang telah melihat dia mencetak 19 gol Premier League. Fakta tersebut banyak yang mengasumsikan bahwa pemain 28 tahun itu akan menjadi pilihan utama pada posisi ujung tombak timnas Inggris.

Satu-satunya pemain dengan torehan gol yang lebih banyak darinya adalah rekan senegaranya Harry Kane. Sedangkan 2 bomber The Three Lions lainnya yakni Wayne Rooney dan Daniel Sturridge masih diragukan kondisinya untuk bisa fit pada Piala Eropa Juni mendatang.

"Saya senang bermain di manapun, pelatih akan berpikir di mana positif terbaik saya disesuaikan dengan apa pun yang dia rasa cocok dengan bentuk permainan kami," kata Vardy yang dikutip oleh Sportsmole.

"Di mana pun pelatih ingin saya untuk bermain, saya selalu akan memberikan 100 persen dalam posisi itu. Saya akan selalu dilakukan. Itu hanya tipe bermain saya," tambah bintang The Foxes itu.

Inggris menghadapi Jerman di Berlin pada hari Sabtu pekan ini sebelum menjamu Belanda pada Rabu pekan depan. Sebelumnya, Vardy sempat dikabarkan menolak bermain jika akan ditempatkan bukan sebagai penyerang tengah.

Namun seiring dengan penampilan impresifnya plus banyaknya bomber 'reguler' yang terancam cedera, nama Vardy pun mulai digadang-gadang akan bisa menempati posisi yang biasa diisi oleh Wayne Rooney itu bersaing dengan Harry Kane.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016