Dipanggil Timnas Inggris, Vardy Lupakan Leicester

Striker tim nasional Inggris, Jamie Vardy
Sumber :
  • thefa.com

VIVA.co.id –  Penampilan cemerlang bersama Leicester City, membuat Jamie Vardy diklaim sebagai striker andalan Inggris masa depan. Saat ini, fokusnya terbagi ketika dia ditugaskan Roy Hodgson untuk membela Inggris di pertandingan persahabatan internasional akhir Maret nanti.

MU Gigit Jari, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Inggris akan menghadapi dua laga berat kontra Jerman dan Belanda di pertandingan persahabatan internasional. Inggris menghadapi Jerman pada Minggu 27 Maret 2016 dan juga Belanda, 30 Maret 2016.

Pertandingan di jeda Internasional yang dihadapi Vardy dinilai bisa mengganggu fokus sang pemain di klub. The Foxes diketahui sedang dalam ambisi merebut gelar Premier League musim 2015/2016.

Ten Hag Rela Cristiano Ronaldo Pergi Asal MU Dapat Jamie Vardy

"Tidak sulit untuk fokus, itu apa yang kami lakukan di sini. Ini adalah dua pertandingan yang akan dilakukan Inggris dan itu adalah fokus yang kami punya" kata Vardy, seperti dilansir Supersport.

"Setelah pertandingan ini selesai, saya akan kembali lagi fokus 100 persen untuk Leicester," tutur sang bomber.

MU dan Chelsea Berebut Striker Tua Pemenang Premier League

Vardy kemungkinan besar mendapatkan jatah untuk menggantikan peran Wayne Rooney yang masih cedera. Ia akan bersaing dengan Harry Kane yang juga belakangan tampil cukup fantastis bersama Tottenham Hotspurs.

Selebrasi pemain Liverpool.

5 Fakta Menarik Liverpool Jelang Hadapi Tim Pemuncak Kasta Kedua Inggris

Liverpool akan menjamu tim Championship Leicester City dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield pada Kamis dini hari nanti, 28 September 2023.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2023