5 Fakta Menarik Liverpool Jelang Hadapi Tim Pemuncak Kasta Kedua Inggris

Selebrasi pemain Liverpool.
Sumber :
  • Instagram: Liverpool

Inggris - Liverpool akan menjamu tim Championship Leicester City dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield pada Kamis dini hari nanti, 28 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan atas West Ham United dengan skor 3-1. Sedangkan Leicester City meraih kemenangan tipis atas Bristol City. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Liverpool vs Leicester City:

1. Catatan Apik Liverpool

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Photo :
  • Twitter: Liverpool

Liverpool memiliki catatan luar biasa pada musim ini di Premier League. The reds menjadi salah satu tim yang belum pernah meraih kekalahan. Catatan tersebut membuat mereka berada di peringkat kedua hanya terpaut dua poin dari Manchester City yang berada di puncak.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Catatan Apik Leicester City

Pemain Leicester City

Photo :
  • Joe Giddens/PA via AP

Selain Liverpool, Leicester City juga memiliki catatan luar biasa. Mereka berada di puncak klasemen Championship atau kasta kedua sepakbola Inggris. The Foxes hanya menelan satu kali kekalahan di Championship hingga matchday kedelapan.

3. Head To Head

Pertandingan Leicester City vs Liverpool

Photo :
  • twitter.com/premierleague

Liverpool memiliki catatan luar biasa jika berhadapan dengan Leicester City. Dalam lima pertemuan terakhir, The Reds berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan. Catatan apik itu akan terus berlanjut jika skuad asuhan Jurgen Klopp bisa menyingkirkan Jamie Vardy dan kawan-kawan.

4. Liverpool Tidak Akan Menurunkan Skuad Utama

Winger Liverpool, Ben Doak

Photo :
  • AP Photo/Jon Super

Jelang menghadapi Leicester City, Liverpool tidak akan sepenuhnya menurunkan skuad utamanya. Jurgen Klopp diperkirakan akan memberikan kesempatan kepada pemain muda serta para pemain cadangan untuk bermain.

5. Pemain yang Perlu Diwaspadai Liverpool

Striker Leicester City, Jamie Vardy.

Photo :
  • instagram.com/lcfc

Setidaknya Liverpool harus mewaspadai Jamie Vardy. Pemain asal Inggris itu sudah sangat berpengalaman bermain di Premier League. Selain itu juga, pemain berusia 36 tahun itu sempat membawa Leicester City menjadi juara Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya