5 Fakta Menarik Jelang Duel Tim Kaya Raya Newcastle United vs Manchester City

Manajer Manchester City Pep Guardiola
Sumber :
  • AP Photo/Petros Giannakouris

Inggris - Duel tim kaya raya Newcastle United vs Manchester City dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion James Park pada Kamis dini hari nanti, 28 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Pada pertandingan sebelumnya, Newcastle United berhasil meraih kemenangan besar atas Sheffield United dengan skor 8-0. Sedangkan Manchester City meraih kemenangan atas Nottingham Forest dengan skor 2-0.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Newcastle United vs Manchester City:

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

1. Catatan Apik Manchester City

Selebrasi pemain Manchester City

Photo :
  • Instagram: Manchester City
Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Manchester City menjadi salah sati tim yang belum pernah meraih kekalahan di Premier League hingga matchday keenam. Kini skuad asuhan Pep Guardila berada di puncak klasemen. Hal tersebut akan menjadi modal penting saat menghadapi Newcastle United.

2. Modal Newcastle United

Newcastle United

Photo :
  • AP Photo/Steve Luciano

Newcastle United sedang dalam kepercayaan diri penuh. Pasanya mereka berhasil meraih kemenangan besar atas Sheffield United dengan skor 8-0. Hal tersebut akan menjadi motivasi bagi klub yang dimiliki oleh Mohammed Bin Salman putra Mahkota Arab Saudi.

3. Head To Head

Pertandinga Newcastle United vs Manchester City

Photo :
  • twitter.com/premierleague

Manchester City memiliki catatan luar biasa ketika menghadapi Newcastle United. The Citizen berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Catatan apik tersebut bisa berlanjut, jika Manchester City mampu mengalahkan Newcastle United.

4. Manchester City Diperkirakan Turunkan Lapis Kedua

Manchester City

Photo :
  • twitter.com/ManCity

Manchester City diprediksi tidak akan menurunkan skuad utamanya menghadapi Newcastle United. Pep Guardiola diperkirakan akan menurunkan pemain lapis kedua untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang tidak bermain secara reguler.

5. Duel Tim Kaya Raya

Putera Mahkota Kerajaan Arab Saudi, Pangeran Mohammed bin Salman

Photo :
  • Middle East Eye

Ini akan menjadi tim duel kaya raya. Seperti diketahui, Newcastle United dimiliki oleh Pangeran Mahkota Arab Saudi yaitu Mohammed Bin Salman. Sedangkan pemilik Manchester City yaitu pengusaha asal Uni Emirates Arab yaitu Sheikh Mansour.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya