Dua Kali Gagal Penalti, CR7 Simpan Gol Buat Piala Eropa

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Cristiano Ronaldo belakangan sedang sial saat maju sebagai eksekutor tendangan penalti. Bintang Real Madrid asal Portugal itu mengalami dua kegagalan di dua laga beruntun.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Pada laga membela Portugal di laga internasional hari Jumat kemarin, Ronaldo gagal mengeksekusi penalti dengan sempurna setelah digagalkan kiper Bulgaria, Vladislav Stoyanov.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Sebelumnya, Ronaldo gagal dalam laga melawan Sevilla saat membela Madrid di ajang La Liga. Ketika itu, tendangannya juga diblok oleh kiper lawan.

Berbicara soal hal tersebut, pelatih Portugal, Fernando Santos, menegaskan tak khawatir soal kegagalan Ronaldo di laga lawan Bulgaria, begitu juga penampilan anak asuhnya secara keseluruhan.

"Di tim nasional, dan klub tempat dia berada, Cristiano selalu menjadi tolak ukur, selalu membuat 45, 50 gol per musim. Dia tak mencetak gol (lawan Bulgaria) tapi dia menyimpan golnya untuk Euro," tutur Santos, seperti dilansir dari Daily Mail.

"Kami membuat banyak peluang tapi kami tak mencetak gol. Kalau kami tak banyak membuat pelaung, maka ya saya akan kecewa," tambahnya. Portugal tercatat membuat 11 tendangan ke gawang tapi kalah 0-1 di laga kontra Bulgaria tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya