Tengah Cedera, Ini Cara Unik Pelatih Ajax Pimpin Latihan

Pelatih Inter Milan, Frank de Boer,
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Walaupun sedang tidak dalam kondisi yang fit, Frank De Boer, tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang pelatih. Bahkan, pelatih Ajax Amsterdam ini memimpin anak asuhnya yang tengah berlatih dengan cara yang terbilang unik.

Seperti dilaporkan Metronieuws, De Boer memang tengah menjalani masa pemulihan cedera achilles tendon. Cedera tersebut menderanya kala bermain  foot-volley, sebelum jeda internasional lalu.

Kondisi tersebut membuat pelatih berusia 45 tahun alami masalah saat berjalan. Namun, legenda sepakbola Belanda tersebut tak kehabisan akal untuk bisa memimpin para pemain Ajax untuk latihan rutin.

5 Buyback Termahal Sepanjang Sejarah Sepakbola

https://pbs.twimg.com/media/Cez66GFW4AAmYo4.jpg

De Boer menggunakan mobil khusus permukaan rumput ke lapangan, hal itu langsung mengundang gelak tawa dari para pemainnya. Sepanjang latihan, mantan pemain Barcelona itu terus mengamati para pemainnya dari atas mobil.

Ajax sendiri tengah dalam performa apik di musim ini, dengan memimpin puncak klasemen Eredivisie. Mereka menempati posisi satu dengan raihan 68 poin dari 28 laga, atau unggul dua angka dari PSV Eindhoven yang berada di bawahnya.

Frank de Boer

Pelatih Anyar Inter Milan Gagal Jalani Debutnya

De Boer gagal memimpin Inter Milan di laga lawan Gladbach.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016