Ibrahimovic Ungkap Kesamaan PSG dan ManCity

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Paris Saint-Germain akan menjamu Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu, 6 April 2016 (Kamis dini hari WIB). Bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic menyebut kesamaan tim yang akan bentrok di Parc des Princes ini.

PSG dan ManCity sama-sama melejit saat dibeli oleh investor baru. Penguasaha Uni Emirat Arab, Sheikh Mansour mengakuisisi The Citizens pada 2008. Sementara itu, Les Parisiens diambil alih  Qatar Sports Investments.

Sejak saat itu, bintang-bintang top berdatangan ke Parc des Princes dan Etihad Stadium. PSG dan ManCity menjelma menjadi kekuatan baru di Eropa.

"Mereka memiliki proyek yang serupa dalam beberapa tahun belakangan. Mereka adalah tim yang bagus, sangat bagus. Mereka meraih sukses sejak proyek dimulai, dan mereka memiliki individu yang fantastis," ujar Ibra seperti dilansir situs resmi UEFA.

Ibra lalu menyebut pemain-pemain berbahaya di kubu The Citizens. Pemain internasional Swedia ini menganggap Sergio Aguero, David Silva, dan Yaya Toure bisa menimbulkan ancaman untuk timnya.

"Saya pernah bermain dengan Yaya Toure (di Barcelona). Saya sangat menyukai dia. Dan saat ada Silva, Aguero, tim mereka menjadi kuat. Kami tak perlu memperhatikan satu pemain tertentu, kami harus mewaspadai ancaman tim mereka," ucap Ibra.

Sayang, ManCity tak bisa diperkuat Toure di laga nanti. Pemain internasional Pantai Gading ini mengalami cedera lutut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024