Ibra Akui PSG Banyak Bikin Kesalahan Lawan ManCity

Kiper Manchester City, Joe Hart (kiri), tertunduk lesu usai Zlatan Ibrahimovic cetak gol ke gawangnya.
Sumber :
  • Reuters/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Paris Saint-Germain gagal memetik hasil maksimal saat menjamu Manchester City di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu, 6 April 2016 (Kamis dini hari WIB). Les Parisiens harus puas bermain imbang 2-2 di Parc des Princes.

Hasil imbang ini disesali bomber PSG, Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Les Parisiens banyak membuat kesalahan. Salah satunya, Ibra yang gagal mengeksekusi penalti di menit 14.

Kevin De Bruyne membawa ManCity unggul lebih dulu di menit 38. PSG membalikkan kedudukan berkat gol Ibra di menit 41, dan Adrien Rabiot di menit 59. Kemenangan tuan rumah buyar, karena gol Fernandinho di menit 72.

"Kami membuat kesalahan yang seharusnya bisa dihindari. Lawan kami mengambil keuntungan dari kesalahan tersebut. Mereka menghukum kami dan kami merasa jarang diserang sebelumnya," kata Ibra pada BeIN Sports.

"Namun, kami memiliki beberapa peluang. Setelah itu, ada penalti yang saya gagal mengeksekusinya," lanjut pemain internasional Swedia ini.

Meski gagal meraih hasil maksimal, Ibra masih yakin PSG bisa lolos. Les Parisiens bakal bertandang ke Etihad Stadium di leg 2, pada 12 April mendatang.

"Kami tetap berharap. Kami selalu menjaga peluang. Kami kuat dan percaya diri. Tapi, kami harus tampil lebih baik di leg 2, jauh lebih baik," tegasnya. (ase)
 

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024